Selasa, 12 Desember 2017

[Opini] Etika yang Harus Diperhatikan Sebelum Berkomunikasi dengan Dosen

Posted By: Unknown - 21.42

Share

& Comment

Pengetian etika adalah kesopanan, tingkah laku yangt baiik. Jadi, semua orang harus memiliki etika. Karena dengan etika, kita akan tahu apa yang kita lakukan itu benar atau salah. Semua orang bisa bertingkah laku sesuai dengan keinginan mereka, tapi kita harus memperhatikan etika yang ada dalam masyarakat atau lingkungan.

Pengenalan etika pertama kali dimulai dari lingkungan keluarga. Mulai anak usia dini sampai mereka tumbuh dewasa nanti, keluarga adalah faktor terpenting dalam memperkenalkan etika kepada anak. Pengenalan etika selanjutnya dari lingkungan sekolah, kampus. Dan kali ini, satya akan membahas etika ytantg baik sebelum berkomunikasi dengan dosen. 

Menurut saya, ada beberapa hal yang hartus diperhatikan sebelum berkomunikasi dengan dosen, yakni (1) memulai dengan salam dan menunjukkan identitas diri kita, (2) mengirim pesan pada saat jam kerja, dan (3) jangan mendadak dalam membuat janji.

About Unknown

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Tadris Bahasa Indonesia 1-C ™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.